Breaking News

Minggu, 22 Januari 2012

7 SIFAT ANEH ORANG INDONESIA YANG PERLU DIBENAHI

                                                 

sebuah sifat manusia indonesia yang umum,,,,,
dalam menyikapi sebuah sifat sangat tidak sopan abapila saya langsung menghakimi orang yang memiliki sifat yang akan saya sebutkan,,,,tapi mau dikata apa ini memang kenyataan yang ada dari masyarakat indonesia.....

sebelumnya saya minta maaf apabila kawan-kawan ada yang tersinggung ,,, ini dia sifat yang menurut saya ada dan nyata di indonesia:::::

1.   SENANG MELIHAT ORANG SEDIH,SEDIH MELIHAT ORANG SENANG
       tak tersangkal lagi in sudah menjadi budaya,, kemarin saja kakak saya melakukan sebuah eksperimen ini dan berhasil dan ternyata banyak mereka yang suka melihat temannya susah, bagi yang memiliki sifat ini tolong pergi ke psikiater cz ini penyakit berbahaya.

2.   LEBIH MENTINGIN UANG DARIPADA TEMAN
      inilah yang mengakibatkan orang indonesia hobby korupsi, bahkan teman aja uangnya ada yang di korupsi... untuk ini tidak perlu ada eksperimen sudah ada dan banyak...bahkan kata temanku yang ikut pertukaran pelajar dari jepang katanya ada orang australia yang mengatakan kalau indonesia itu adalah negara yang terkenal dengan korupsi..... gimana coba?? kita harus berusaha untuk mengubah image kita dengan nyingkirin uang yang bedebah itu,,,, hehehe

3.    GAK DISIPLIN SUKANYA TUNDA-TUNDA
      bahkan saya pernah mengatain indonesia itu jamnya karet yang selalu molor, ini harus segera dibenahi..
dari eksperimen saya dari melihat sifat orang jepang,, mereka sangat menghargai waktu, karena semua memang harus maksimal, dan budaya itu penting sebagi pembentuk karakter manusia.

4     SUKA LUPA DIRI
       apa kata dunia kalau kita lupa diri orang indonesia itu kalau menurut saya banyak yang amnesia karena suka lupa diri, sifat kerendahan hati kurang, memang ada sih yang baik tapi masih yang banyak yang kurang.


5.    SUKA NIRU
       apalh arti ketenaran kalau itu bukan dari hak cipta kita sendiri,,,plagiat sangat marak sekarang bahkan boy/girls BAND INDONESIA itu aja niru korea gimana gak malu kita??????

6.     BOROS UANG
       dari eksperimen saya ini cukup banyak yang tahu munkin, yaitu DPR masak beli kursi aja sampei 24 juta, coba bauangkan 24 juta gimana gak boros, wong itu aja bisa buat nyekolahin anak2 yang gak mampu iya gak gan?

7.     SUKA SOK PINTAR PADAHAL GAK
       orang yang pintar gak banyak bicara tapi para pemimpin misal DPR coba hitung aja yang sedikit bicaranya,,,,,,,


  MEMANG PADA DASARNYA KITA ADALAH MANUSIA BIASA TAPI KIT HARUS TAHU KALAU KITA MEMILIKI BUDAYA YANG BAIK DAN SUDAH DI TURUNKAN OLEH LELUHUR KITA YAITU PANCASILA,,,, PANCASILA MENGANDUNG ARTI YANG LUAS BAGI BANGSA INI 

DAN AYO KITA MENERAPKAN PANCASILA... UNTUK MENCIPTAKAN BANGASA YANG BERADAP,,,,,,,,

BY DHENDIK DWI PRASETYO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates