Breaking News

Minggu, 22 Januari 2012

cara berjalan di atas benda licin



dalam keseharian munkin sobat pernah berpikir kLu benda licin itu sulit untuk diliwati. licin????? pasti kepleset lahhhhhhh

disini saya akan mentutor sobat agar mudah berjalan di atas permukaan licin. pada dasarnya licin juga memiliki permukaan yang kasar, berdasarkan penelitian saya, permukaan licin akan menghilangkan emercynya saat bertemu dengan benda yang kasar,,,,,, sekarang pertanyaanya::::::
1. apa benda yng kasar itu benar-benar bisa menghilangkan permukaan licin?
2.jenis benda kasar itu apa?
3. seberapa kuat energi melawan dari benda kasar itu
4.  apa nama benda itu?





   di sini saya akan mencoba pertanyaan yang menyulitkan itu...hehehe tapi mudah bagi saya karena saya bodoh untuk hal berpikir cepat....... coba cermati jawaban saya berikut, anda akan mengerutkan kening anda jika tidak berkonsentrasi....... siiiiap:::::
 jawaban

1.Bisa,,,, benda licin apabila di analogi lawannya adalah kasar, tapi dalam benak agan pasti berpikir pas benda kasar di atas permukaan es pasti akan melicinkan diri di sini nanti pada pertanyaan kedua akan saya coba untuk menerangkannya.

2. benda itu adalah benda yang kasar tapi lentur dan memiliki daya serap air yang besar dan memiliki pori-pori. diman daya serap untuk mempertahankan keadaan kering pada permukaan licin dan kasar. dan memiliki pori-pori untuk memberi sekat pemberhenti saat kita akan ter.peleset.

3. kekuata n benda ini agar seimbang haru sama dengan lua permukaan sentuh kita dengan permukaan licin.. karen keseimbangannya harus nol agar tidak terjatuh.

4.  benda ini adalaH KAOS KAKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates