Breaking News

Rabu, 02 Mei 2012

5 kelemahan orang pintar

ok bro


ok sobat sekarang saya akan share pengetahuan bodoh saya tentang kelemahan orang pintar tapi silakan komen pa bila ngrasa tersinggung.....

1. Tak pernah memikirkan orang lain
     hal ini sering saya temui karena mereka dengan bodohnya mengabaikan kehidupan sosial, padahal kalo orang pintar gak bisa hidup kalo mereka sendiri

2. orang pintar gak bisa nyuruh orang bodoh.
    ini karena orang bodoh selalu berrpikir pendek dan , pikiran awalnya adalah "ngapain juga gue di suruh emang gue babu elo."

3. orang pintar selalu berpikir kritis sehingga mereka lupa akan kesalahan.
    orang yang lupa akan kesalahan akan merasa bodoh dan akan mencari apa kesalahannya.

4. Susah cari pacar
     dah kaloini gak komen, karena rata-rata orang pintar cupu.. hehehe

5. Mudah disuruh oleh orang bodoh
    no komen,,,


dah cuma itu yang saya tahu lo tahu yang lain silakan komen bro,,, di tunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates