Breaking News

Rabu, 09 Mei 2012

Mengapa ada sebuah perpisahan

SEBUAH KENANGAN TERINDAH ADALAH PERPISAHAN
 
  Dalam hidup ini terdapat berbagai masalah, karena pada dasarnya kita dilahirkan adalah masalah. Saat individu bertemu dengan individu lain maka mereka akan menganggap bahwa hal ini masalah yang harus dijalani, dalam arti masalah yang terukur sinergis. Perbandingan potensial seorang individu tak pernah terukur dengan sebuah masalah pertemuan tapi perpisahanlah yang akan mengukur betapa samanya semua perbangdingan antar individu.

    Tak ada sebuah perpisahan bila tak ada pertemuan. Hal terbaik dalam dunia ini adalah enghadapi dengan penuh lapang. Kelapangan akan mengangkat keyakinan akan tak ada kata perpisahan, karenan pada dasarnya perpisahan adalah hal yang tak dapat ditentukan.

    Menghargai sebuah keputusan untuk menghindari adanya kata berpisah bukan sebuah penyelesaian masalah, hal terpenting adalah percaya pada hati kita yang terdalam apa yang harus dilakukan.


"JANGAN PERNAH PIKIRKAN APA YANG AKAN KAMU LAKUKAN , TAPI LAKUKAN APA YANG TELAH KAMU PIKIRKAN"

- - - - DHENDIK PA$$- - - -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates