Breaking News

Rabu, 06 April 2016

CARA CEPAT MENDAPATKAN PULSA GRATIS DI ANDROID TERBARU 2016

PULSA merupakan saldo yang layaknya seperti uang dan dijadikan alat atau media penghubung untuk berkomunikasi, baik komunikasi jarak dekat maupun jarak jauh. Komunikasi tersebut bisa melalui Telepon ataupun SMS (Short Message Service).

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis

Anda membaca artikel yang sangat tepat sekali, karena disini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Cara Mendapatkan Pulsa dari Internet. Nah berikut ini merupaka cara mendapatkan pulsa gratis dari internet untuk all operator di Indonesia.
Pertama kamu harus Daftar lewat HP Android
Oke langsung saja berikut ini adalah caranya.
1. Silahkan kamu download Aplikasinya langsung klik disini
2. Kamu akan diarahkan ke sebuah halaman
3. Pilih Gambar Google Play


4. Download dan Install aplikasinya
5. Buka Aplikasi nya dan silahkan verifikasi Nomor HP kamu terlebih dahulu di bagian setting.
Bagaimana cara mendapatkan Pulsa dari Cashtree?  Silahkan kamu ikut event-event yang ada di dalam apps tersebut, event yang ada sangat banyak sekali. tiap kamu selesai mengikuti event kamu bakalan dapat tambahan point yang nantinya untuk ditukarkan berupa pulsa

Untuk yang menggunakan HP Android dan iPhone, peluang anda untuk mendapatkan pulsa dari Cashtree akan semakin besar, dengan mengunduh beberapa aplikasi android yang sudah disediakan oleh aplikasi ini anda akan mendapatkan pulsa juga.

Berikut ini adalah gambar pengahsilan saya dan siap untuk ditukarkan ke pulsa.



Cara Menukarkan Saldo jadi Pulsa
Setelah minimum point bisa kamu kumpulkan, langsung saja menukarkan pulsa sesuai operator yang kamu pakai, dan klik Buy sesuai banyak pulsa yg kamu inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates