Breaking News

Minggu, 08 Januari 2012

Baca komik naruto manga chapter 569


     KOMIK NARUTO 569   adalah chapter yang di tunggu-tunggu oleh para manga er ... hehehehe, Tentu karena di Komik Naruto 569 ini, kita pasti bertanya Apakah si Ekor Empat alias The Sage King of the Apes akan bekerja sama dengan Naruto jika Rantai tersebut dilepaskan? Mungkin beberapa prediksi menginginkan bantuan Kyuubi dalam bentuk perubahan Naruto seperti yang dilakukan oleh Hachibi terhadap Killerbee. Kyuubi ternyata mempunyai cara lain agar Naruto bisa terlepas dari bahaya. Naruto memasuki alam bawah sadar si Ekor Empat. Naruto kaget mengapa dia berada disana. Son Goku, itu adalah nama yang dimiliki oleh siluman monyet berekor empat. Naruto sendiri terkejut ketika melihat Son Goku dalam sebuah penjara dan rantai yang sangat mirip dengan tempat kurungan Kyuubi yang ada di dalam dirinya, dia bertanya apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Berikut ini adalah prediksi komik naruto 569:

Naruto akan membantu melepaskan rantai yang mengendalikan Sun Goku. Apabila ini terjadi, apakah kendali the masked man terhadap siluman monyet ekor Empat akan lepas? Kyuubi mempunyai cara tersendiri untuk menolong Naruto, dia membawa Naruto bertemu langsung ke alam bawah sadar Sun Goku. Ternyata para Bijuu mempunyai nama selain julukan yang terdengar menyeramkan. Sejauh ini, kita sudah mengetahui nama siluman monyet ekor Empat yaitu Sun Goku dan Kurama adalah siluman rubah ekor Sembilan, semoga pada komik naruto 569, kita juga bisa mengetahui nama asli dari pada Bijuu.

Jika pada komik naruto 569, Naruto bisa melepaskan ikatan rantai tersebut dan mengendalikan Son Goku maka ini adalah sebuah ancaman nyata bagi the masked man. Ini bisa menjadi sebuah solusi bagi Naruto untuk mengendalikan Bijuu lainnya seperti Rokubi. Tetapi the masked man tidak akan membiarkan hal itu terjadi, dia berhasil memegang kendali Son Goku secara paksa dengan memakai metode pengurungan yang sama seperti yang dilakukan Naruto terhadap Kyuubi.

Jika hal itu terjadi, pada komik naruto 569 mungkin akan memperlihatkan kemunculan the masked man dan bertarung dengan Naruto?

Komik chapter selanjutnya akan berlangsung dengan seru, apa yang menjadi prediksi kalian untuk komik naruto 569.
















APA YANG AKAN TERJADI SELANJUTNYA ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates