Breaking News

Sabtu, 16 Juni 2012

fakta langit di perkotaan tak hitam lagi

sob kemarin saya pas mengikuti tes tulis snmptn di malang, pas malemnya aku liat langit, aku langsung kaget ternyata langit dimalam hari di perkotaan tak hitam, aneh benar. padahal kalo di daerah saya setiap malem selalu hitam dan bintang selalu terlihat jelas..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
buktinya silakan kunjungi perkotaan yang rame pada malem hari liat tu langit , pasti warnanya gak hitam lagi dan kita gak bakalan liat bintang lagi,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates