Breaking News

Senin, 27 Agustus 2012

JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK BERMIMPI

                   
Kebanyakan orang punya mimpi, tapi tidak punya RENCANA untuk mewujudkannya. Mereka hanya berfantasi dan berharap. Mereka juga hanya merespons apa yang diberikan kehidupan sesuai dengan kebutuhan saat itu.

Tanpa persiapan dan perencanaan, Anda hanya akan memboroskan banyak waktu, energi dan uang. Kurangnya persiapan dan perencanaan juga menyebabkan risiko gagal lebih besar. Dalam bidang apapun, untuk mencapai tujuan selalu dibutuhkan persiapan dan perencanaan.

Berhentilah menggunakan alasan ‘biarkan hidup mengalir’. Jangan harapkan hasil yang maksimal jika Anda kurang persiapan dan perencanaan. Suatu persiapan dan perencanaan membantu Anda mengantisipasi berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi saat Anda mewujudkan tujuan.


Sebuah perencanaan berawal DAFTAR yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan. Lalu aturlah prioritas sesuai urutannya. Masa depan BISA Anda rencanakan. Keberhasilan di masa depan adalah milik orang-orang yang mau mempersiapkan, merencanakan dan melaksanakan rencana tersebut!





sumber : 
http://www.AnneAhiraNewsletter.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates