Breaking News

Kamis, 30 Agustus 2012

pelaku penembakan pos polisi di singosaren solo


Pelaku Penembakan Pos Polisi di Singosaren Solo - Malam ini 30 Agustus 2012, Solo dikejutkan dengan penembakan Pos Polisi yang menewaskan 1 orang polisi. Kejadian penembakan itu tepatnya terjadi di pojok tenggara Pasar Singosaren sekitar pukul 21.15 WIB.

Sebelum penembakan yang terjadi tadi malam, pada saat lebara kemarin tanggal 17 Agustus 2012, juga terjadi penembakan serupa di Pospam Lebaran di daerah Gemblegan Solo.

Salah seorang saksi penembakan mengatakan "Setelah itu pelaku langsung memberondongkan tembakan tiga kali ke arah anggota polisi yang berjaga di pos. Lalu menuju ke motor lagi. Keduanya lalu meluncur ke arah barat, sempat dicegat tukang parkir dan pengunjung. Tapi kemudian pelaku melepaskan dua tembakan dan kabur ke arah barat,"
Lokasi penembakan pos polisi solo

Pelaku Penembakan Pos Polisi di Singosaren Solo

Pelaku penyerangan di pos polisi Singosaren Plasa adalah dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor. Seorang saksi yang sempat melihat kejadian mengidentifikasi motor yang digunakan pelaku adalah jenis motor Honda Supra bernopol Solo AD 2434 DH. Namun demikian bisa jadi nomor tersebut hanya pengelabuan dan bukan plat nomor asli kendaraan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh saksi Iwan, salah seorang tukang parkir di Singosaren Plasa. Iwan mengaku melihat plat nomor dari motor yang digunakan pelaku ketika akan meninggalkan lokasi.

Polisi terus melakukan olah TKP dan identifikasi peluru untuk menelusuri siapa biang keroknya dan Warga solo dihimbau untuk tetap tenang dan tak usah panik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates