Breaking News

Senin, 03 September 2012

APA YANG DI BUTUHKAN CEWEK DARI COWOK


          Sebenarnya wanita adalah makhluk tuhan yang paling indah di dunia ini,,, Dan patut saya katakan SUBHANALLAH , karena didunia ini tanpa seorang wanita takkan terlahir seorang manusia, sosok wanita membuat saya terkagum saat kita (seorang lelaki) berinteraksi denganya. semua terasa berbeda saat kita bicara dengan mungkin hal ini adalah kodrat seorang wanita lahir untuk berpasangan dengan laki-laki,,,

Dalam hal ini saya akan share tentang apa yang dibutuhkan seorang wanita dari seorang pria, hal pertama bagi pembaca artikel saya ini harus seorang laki-laki normal yang suka pada wanita,, ok langsung aja check this out>>>>>>>>>>::::

1. SAYANGI DIA
   dalam konteks ini kita sebagai seorang laki-laki wajib memberikan kasih sayang pada wanita yang kita sukai, tapi ada batasanya dalam arti jangan berlebihan karena mereka akan cepat bosen apa bila kita terlalu sayang, hal ini dikarenakan cewek cepat bosan, sayang cukup pada batasan yang seimbang dalam arti sayangi dia apabila dia juga sayang dengan kita.

2.  JANGAN TERLALU POSESIV
    hal ini harus dihindari, semua akan hancur apa bila kita terlalu possesiv,, ia benar posesive itu wajar bagi kita yang sangat takut ditinggalin si DIA tapi hal ini akan menjadi bumerang dalam kasus percintaan,.

3. BUAT SUASANA MENYENANGKAN SAAT KITA BICARA DENGANNYA
   buat lah suasananya hatinya senang, karena pabila kita membuat si Dia senang, bukan mustahil hal ini akan membuat Dia senang deket dengan kita. hal ini akan membuat ketergantungan dia pada kita dan semakin sayangnya si Dia dengan kita.

4. JANGAN SUKA MEMBUAT SUMPAH OR JANJI
   janji yang tidak ditepati akan membuat dia kabur dan menghindar, pembohong adalah hal yag di benci oleh seorang wanita, benar kita janji boleh tapi harus ditepati,, menurut penelitian saya janji itu 70% selalu diinkari, toh gak pake janji aja semua beres, jadi jangan suka janji janji busuk,.

5. GAK PERLU GANTENG TAPI BAIK HATI
   Untuk jaman sekarang ganteng aja gak cukup, hanya 10% aja pria yang berhasil menjalin cinta sampai tua, tetapi 90% cowok baik berhasil menjalin cinta sampai tua, para cewek cantik gak bakalan melihat wajahnya saja mereka juga melihat hatinya,, bagi kita yang ganteng tenang asal kita baik hati semua beres,,,,,,hahaha

6. CEWEK SUKA DENGAN COWOK PINTAR DAN KERJA KERAS
   siDia suka dengan cowok yang kerja  keras dan pintar cz cowok tipe ini gak bakalan susah dalam menghadapimasalh,.

7. ROMANTIS
   untuk yang satu ini saya kira sudah jelas.

salam semua cowok semoga menjadi pembelajaran bagi kita cowok, semoga sukses dengan masalah percintaan kita,,,,,,haha

assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates