Breaking News

Sabtu, 15 September 2012

PARA PILOT SAAT INI MENERBANGKAN PESAWAT MENGGUNAKAN I-PAD


                   
PADA jaman sekarang para pilot sudah menggunakan I Pad untuk menerbangkan pesawat, tak terbayang secanggih apa teknologi masa sekarang..

Pekan lalu, Boeing mengumumkan bahwa pilotnya akan menggunakan sistem onboard performance tool (OPT) di iPad pada akhir 2012. Menurut brosur resmi perusahaan, OPT adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan awak pesawat untuk membuat penghitungan real-time untuk lepas landas dan mendarat di setiap jenis kondisi cuaca pada setiap jenis landasan pacu.

"Kami telah sangat sukses di pasaran dengan aplikasi OPT yang ada, tetapi pelanggan memberi tahu kami bahwa mereka menginginkan versi untuk iPad," kata John Maggiore, Direktur Manajemen Kinerja Maskapai Boeing.

Qantas akan menjadi maskapai penerbangan pertama yang menggabungkan OPT untuk iPad, menginstal aplikasi mobile ke 130 pesawat Boeing.

"Semua pilot Qantas akan membawa iPad," kata seorang perwakilan Qantas. OPT saat ini sedang berjalan pada platform Windows pada maskapai Boeing 737 dan 747.

Ditambahkan, respons dari para pilot pun sangat positif. Bukan hanya ini, Qantas akan menggunakan iPad sebagai pilihan hiburan dalam penerbangan pada Boeing 767 mulai Oktober. (MI/Wrt3)


      JANGAN LUPA UNTUK KLIK IKLAN DI PA$$ AGAR CEPAT UPDATE BERITA,, TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates