Breaking News

Selasa, 08 Januari 2013

[NGAKAKS] GUWA GAMER LEBIH HEBAT DARI TENTARA !!

                     
Ada sebuah cerita konyol antara anak kuliahan sama seorang tentara kisaran umur 40 tahun di warung pinggiran kota blitar, dan mereka saling ngobrol :

Tentara : "eh le,, kamu tahu nggak tentara itu kerennya kayak apa?!" (sambil nepuk pundak anak kuliahan yang sinis liat tentara nyongot makan gorengan)

Anak kuliahan : "mang apa pak?"
(wajah bodoh keluar karena emang dah bodoh,, hihi)

Tentara  : "kmu tahu gak saya biisa bunuh orang banyak lo!!
(sambil nakut nakutn)

Anak kuliahan : "Haha,, mana mungkin?!"

Tentara : "Guwa ya,, dah bunuh 10 orang di timur2 dan 10 orang GAM,, keren gak?"
(dengan wajah percaya diri)

Anak kuliahan : "Lumayan." (dengan wajah "ngece") "bapak pakei senjata apa?"

Tentara :  "senapan SS2, kerne gak tu?!"

Anak kuliahan :" lumayan. tapi lebih keren saya pak." (dengan pedenya dia menepuk punggung tentara balik)

Tentara :" mang apa?"

Anak kuliahan : Saya sekali keluar pasti bunuh minimal 20 orang dan sampai sekarang dah bunuh 170 rbu
                        orang.. keren gak tuh?
Tentara : "wah jangan bercanda, mana mungkin le." (sambil wajah ngece)

Anak kuliahan : (dia berdiri tegak dengan wajah percaya diri)"Mungkin lah pak pangkat saya dah Mayor
                        Jendral."
Tentara  : (diam dalam hati tentara berpikir anak itu etua pasukan eliit indonesia yang sdang menjalankan tugas, dia langsung berdiri danhormat) "Maaf pak saya sudah mengganggu anda !!"
Anak kuliahan : "Ya ya tidak papa,,"

Tentara :" Saya mau bertanya pada bapak Mayor, Bapak bisa membunuh orang sebanyak itu senjata bapak
               apa?"
Anak kuliahan :" Mouse sama Keyboard, ya cuman ini yang saya bawa ke warnet buat kill musuh2 di game
                        Point Blank, keren gak? hahahahaha
Tentara : @!#@!$#!$#%@#%

             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentaarnya (boleh baik atau buruk) untuk kebaikan blog ini. Dan kalau ada saran-saran yang baik pasti ntar saya terapkan pada blog saya ini. cra komennya begini
1.silakan mengetikan pada kolom ini.
2.pilih profil anda kalau tidak punya silakan klik anonime
3. klik publikasi
4. semoga berhasillllll

Designed By Blogger Templates